×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Surat cinta diam-diam
G
0
0
0
324
0

swap_vert

Tak pernah bosan aku memandang wajah tampanmu, meskipun itu hanya lewat foto profil whatsapp mu. Bahkan saat kita habis bertemu, selangkah-semenit berpisah denganmu aku langsung merasakan rindu lagi padamu .. :)

Yah begitulah rasanya mencintai. Aku sangat bahagia saat kita bersama. Seolah aku adalah wanita yang paling beruntung didunia. Kamu memang bukan yang pertama, tapi hanya denganmu aku merasakan cinta yang begitu dalam. Yang tulus dengan sepenuh hatiku.

Kamu .. satu-satunya pria yang mampu merubah sifat burukku, yang membuatku sadar bahwa mencintai harus dengan kesabaran. Dan mengerti bahwa kelembutan bisa merubah sesuatu yang tadinya tidak baik menjadi baik. Kamu membuatku berubah menjadi orang yang lebih bijak.

Melihat wajah teduhmu yang tampan, mencium aroma parfummu yang lembut, dan menatap bola matamu yang berwarna coklat terang .. aku merasa kamu adalah malaikat yang Tuhan kirimkan untukku. Yeah, kamu sempurna sekali. 

Tahukah kamu, hampir setiap malam kuhabiskan dengan duduk bersimpuh menghadap Tuhanku hanya untuk memintamu? Betapa aku ingin memilikimu seutuhnya. Dan aku tidak punya keberanian untuk berkata terus terang seperti ini kepadamu.

Kamu sangat stabil dalam segala hal. Kamu mampu membuat wanita tergila-gila padamu. Dan aku, aku bukan tipe wanita yang mudah jatuh cinta. Tapi denganmu, aku memberikan cinta dengan segenap jiwa ragaku. 

Terima kasih kamu masih tetap ada untukku, masih memelukku dengan erat, masih membelaiku dengan sangat lembut, dan masih memperlakukanku bagaikan ratumu. Aku harap aku akan selalu beruntung dengan selamanya bersamamu.

Tolong, jangan pernah tinggalkan aku ...

JAKARTA, 13 JULI 2020





favorite
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X