×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
My Boyfriend
G On Break
2.3K
3
20
116
3
This story is unlisted. Please be considerate before sharing.

Selvi adalah anak SMA yang menyukai K-Pop.Dia sangat menyukai K-Pop terutama pada BTS n BLACKPINK.Dia lahir di kota Bandung,tapi karna ada kerjaan ayahnya dia harus pindah ke sekolah SMA MITRA yang ada di Jakarta.Di sekolah lamanya dia selalu di ejek dan di hina karna menyukai K-Pop,jadi dia berharap di sekolah barunya ini tidak ada orang yang membenci K-Pop.

Di sekolah barunya ini juga dia menemukan laki-laki yang bisa menerima dia apa adanya,menerima kekurangan dan kelebihan dia.Dia akhirnya memutuskan untuk berpacaran,padahal sebelumnya dia tidak ingin berpacaran sebelum dia bertemu  dengan idolanya BTS.

​​​​​​​Cast :


Selvi :

David : (David adalah teman sekelas Selvi disekolah barunya)

Yuji : (Yuji adalah sahabat baru Selvi di sekolah barunya. Yuji juga sama seperti Selvi yang juga menyukai K-Pop,,mereka berdua banyak kesamaan yang membuat mereka menjadi akrab)

Vino : (Vino adalah sahabat David yang juga teman Selvi)

Layla : (Layla adalah ketua kelas di kelas baru Selvi. Ia juga merupakan matan pacar David dulu,,ia masih menyukai David walau mereka sudah putus,,ia juga tidak suka pada siswi siswi lain yang dekat dekat David)

​​​​​​​ 

Selamat membaca!!>_<

Jangan lupa juga untuk di Follow & comment

Stay safe and stay healthy

Borahaeee>_<

X