×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Tiga Sejoli dan Suku Kanibal
G Completed
414
0
0
1.4K
0

Pada Suatu hari terdapat 3 sejoli yang bernama Udin,Ucup dan Ucok. Mereka adalah mahasiswa yang sangat terkenal lucu dikampusnya, mereka pun merencanakan untuk pergi berlibur ketika musim libur telah tiba. liburan  pun telah tiba, ketiga sejoli inipun memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke sebuah pulau. mereka membeli sebuah tiket kapal untuk menuju pulau tersebut. Mereka pun akhirnya berangkat, saat ditengah perjalanan terjadinya badai yang sangat kuat dan menenggelamkan kapal tersebut, namun tanpa disangka ketiga sejoli inipun selamat dan mereka terdampar ke sebuah pulau tak berpenghuni. pulau ini terlihat sangat sepi dan asri, terdapat juga plang bertuliskan "Selamat Datang di Pulau Paradise".

setelahnya mereka berkeliling pulau. saat berkeliling mereka menemukan seorang anak yang sedang menangis, mereka pun menghampirinya dan ternyata anak itu semakin menangis sehingga terdengar ke segala penjuru. Lalu datanglah seorang yang terlihat seperti kepala suku dan ia menangkap ketiga sejoli tersebut.

Kepala suku tersebut bertanya kepda mereka, kenapa ketiga sejoli tersebut menggangu anak tersebut?, nmun udin menyangga kalau mereka telah mengganggu anak tersebut, namun kepala suku tetap tidak percaya dan menghukum mereka.

Ia memberi hukuman agar mereka di makan saja karena telah berbat jahil kepada anak tersebut, udin, Ucup dan Ucok memohon agar mereka tidak dibunuh. kepala suku pun berbaik hati, namun dengan syarat, mereka diperintahkan untuk mencari buah kedalam hutan dan membawanya sebanyak 3 buah, pergilah mereka bertiga ke hutan.

Dua jam kemudian Udin kembali membawa apel sebanyak 3 buah dan kepala suku memberi perintah agar memasukan ke tiga apel tersebut kedalam mulut Udin, jika ia gagal,merintih dan menjatuhkan apel tersebut ia akan langsung dipenggal. Apel pertama berhasil masuk, namun di apel kedua ia gagal,, Tranggg..... Udin pun meninggal dan naik ke surga.

beberapa menit kemudian Ucup datang membawa 3 buah kelengkeng dan kepala suku memberi perintah yang sama. kelengkeng pertama dan kedua berhasil, namun saat akan memasukan kelengkeng ke tiga...., Tiba tiba, Trangggg ucup pun meninggal dan naik ke surga. 

Di surga Udin dan Ucup bertemu dan mengobrol.

Ucup : Din ternyata kamu gagal juga?

Udin : iya, Habis aku membawa 3 buah apel , disuruh masukin kemulut kan susah! kalau kamu mendapat perintah apa?

Ucup : sama aku juga disuruh masukin begitu juga

Udin : Emang buah kamu apa?

Ucup : Kelengkeng 
Udin : lohh itukan mudah, kok kamu gagal?

Ucup : iyasih mudah kelengkeng 1 dan 2 dah berhasil masuk, tapi saat aku mau masukin kelengkeng ke tiga, aku lihat Ucok bawa Durian.




wahhh HAHAHAHAHA, Gimana tuh nasib Ucok ya???


Coba kamu tanya sama Ucok deh  

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X