×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Sang Juara sekolah
G
1.7K
0
1
1.4K
0

Di suatu Sekolah, yang bernama Sekolah Cendera Bangsa, sedang melakukan tahap seleksi siswa-siswi berprestasi setiap setahun sekali. Murid murid berbondong-bondong menuju halaman sekolah untuk menyaksikan pengumuman hasil seleksi siswa-siswi berprestasi. Diketahui bahwa siswa-siswi yang akan lulus seleksi siswa-siswi berprestasi lah yang bisa masuk ke dalam perlombaan Olimpiade akademik antar sekolah. 

Tepat berada di jam 12.30 siang murid-murid telah berkumpul dan berbaris di halaman sekolah, cuaca sangat panas dan membuat siswa-siswi menjadi lesu menyaksikan pengumuman tersebut.

Namun hal tersebut berbeda dengan Maureen dan teman temannya yang tetap bersemangat walaupun di terjang terik panas matahari, Maureen merupakan salah satu siswi yang sangat pintar dalam berbahasa inggris, ia juga memiliki bakat dalam publik speaking dan sangat kreatif dalam mendaur ulang sesuatu. Ia memiliki 3 teman yang cukup unggul juga dalam bidang akademik, mereka bernama Justin, Anto, dan Aqillah. Mereka sangat dikenal di lingkungan sekolah sebagai siswa-siswi yang sangat pintar di kelas, sehingga mereka sering di sebut sebagai gesmar alias genk smart.

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!

X