×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Sedikit cerita
G
175
0
0
285
0

swap_vert

Ya guys disini saya akan menceritakan salah satu cerita singkat Amel yang kehilangan semangat belajar nya. Penasaran ceritanya? Cekidot!

Siti Amelia Maulida adalah seorang anak yang biasa di panggil Amel. Dia anak dari pasangan suami dan istri, yaitu Muhamad Yusuf dan Hilda Rahmawati.
Sejak duduk di bangku sekolah TK, Amel memiliki prestasi bagus. Tentu itu pasti dibantu orang tua terutama ibunya yang selalu memarahi dan memaksanya untuk belajar.
Ibu Amel mengindap penyakit lupus dan akhir nya meninggal dunia saat Amel duduk di kelas 4 Sekolah Dasar. Dia merasa kehilangan sosok ibu dan semangat belajar nya.

Sejak kejadian itu, Amel menjadi malas belajar karena belajar adalah sesuatu yg membosankan dan hanya membuat beban pikiran.

Amel sering dibilang "pintar" oleh teman-temannya, padahal dia hanya rajin mengerjakan tugas dan hanya belajar apa yang harus dipelajari di sekolah nya.

Jangan di tiru sikap sifat Amel yang buruk teman teman, sebaiknya kita memiliki ambis dalam belajar untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.
Sekian cerita singkat Amel yang di tulis oleh saya, mohon maaf jika ada kata yang kurang pantas. Terimakasih.

favorite
0 likes
Be the first to like this issue!
swap_vert

X