×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
campaign Request update 0
Pondok Untuk Akhwat Siap Tempur
R
7.3K
99
79
26.9K
13

Siti, seorang perempuan yang amat agamis. Ia berpenampilan amat tertutup selayaknya muslimah, jilbab panjang dan gamis menjadi pakaian sehariannya.

Namun, dibalik itu, Siti memiliki pandangan yang cukup gila. Pasalnya ia ingin mendirikan sebuah pondok pesantren yang bertujuan mengajarkan hubungan seksual bagi seorang muslimah.

Iya, idenya cukup beda. Hal ini bermula ketika dirinya hendak menikah sebab dirinya paham jika seorang istri memiliki kewajiban melayani seorang suaminya terlebih soal ranjang. Akantetapi saat itu dirinya amatlah polos sehingga bingung harus bagaimana melayani suaminya itu.

Walaupun saat sekolah dibahas tentang repoduksi manusia, tidak menjelaskan bagaimana cara "membuat anak". Kalau pun ada tentang berhubungan badan, ilmu itu hanya terhenti pada imajinasi tidak hingga melihat hingga melakukan bagaimana praktik yang amat intim bagi seorang pria dan wanita itu.

Ide yang liar ini pun diungkapkan kepada sang suaminya, Rusli yang juga dikenal agamis.

Ide Siti ini bukanlah sekadar di mulut belaka, tiga hari, tepatnya Kamis, seusai perbincangan dengan suaminya itu ia mengajak teman-teman semasa kuliahnya berkumpul di rumahnya. Ide itu diungkapkan oleh Siti kepada tiga temannya, Elly, Nisa, dan Laela.


*Kalau ada ide boleh dong komen


X