×

Penana
search
Loginarrow_drop_down
Registerarrow_drop_down
Please use Chrome or Firefox for better user experience!
Family
Part 4
No tags yet.
Tags
Writer asian.killa
Writer
  • G: General Audiences
  • PG: Parental Guidance Suggested
  • PG-13: Parents Strongly Cautioned
  • R: Restricted
PG
RATED
369 Reads
0 Likes
2 Bookmarks
Popularity
Part 4
Part 4
Intro

Part 4

Pelampiasan



Kehidupan seksual diriku dan mas akbar berjalan semakin intens. Akupun sudah jarang melakukan hubungan seksual dengan suamiku, bahkan aku tidak pernah meminta duluan berhubungan sex dengan suamiku, karena ia sudah tidak pernah bisa memuaskan hasrat ku yang menggejolak.

Namun, suatu kabar yang mengejutkan kudapat, setelah bulan ketiga aku dan mas akbar berhubungan, kudapati kabar mas akbar mengalami serangan jantung saat bekerja di kantornya dan meninggal saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Aku pun sangat terpukul, bukan hanya ia sudah menjadi pengganti suamiku dalam hal pemenuh kebutuhan seksual ku, tapi juga materi yang selama ini ia berikan kepadaku.

Sampai suatu ketika, aku merasakan bahwa aku harus mencari pelampiasan lain yang bisa menggantikan belaian mas akbar.

Aku mulai meladeni kembali pria pria yang berusaha menggodaku, menuruti ajakan-ajakan mereka untuk makan malam dengan ku. Tidak jarang diantaranya berakhir dengan one night stand. Kulakukan itu semua karena aku sangat haus akan kebutuhan seksual yang selama ini selalu bisa di penuhi mas akbar.

Hingga suatu ketika, aku pergi clubbing dengan teman temanku saat suamiku perjalanan dinas keluar kota. Aku pun digoda oleh 2 orang pria, cukup tampan menurutku dan kurasa juga lebih muda dariku. Andre dan tom namanya

Boleh juga nih pikirku, main sama berondong kayanya seru. Akhirnya kami pun pergi ke hotel. Threesome malam ini, aku merasa sangat excited. Begitu sesampainya kami di hotel. Aku terkejut, karena dua orang teman mereka sudah menunggu di kamar hotel. Bisa kewalahan aku harus melayani 4 orang sekaligus. Mereka bernama jack dan reza. Tak sabar, mreka menggiringku ke ranjang. Andre dan tom mulai mencumbuku, mulai menciumiku. Jack dan reza pun tidak mau kalah, mreka mulai meraba dan meremas payudaraku. Birahi ku pun mulai meningkat. Kuladeni pagutan liar mereka. Mereka pun membuka baju dan bra ku. "wah.. Oke banget nih.. Dapet jackpot malam ini kita" kata reza ketika memandangi payudara indahku. "udah buruan kita garap" kata jack. "santai.. Yang kaya gini harus kita nikmatin bener-bener.. Biar ga mubazir" ucap andre. Jack dan reza pun mulai memainkan payudaraku, sambil meremas dan menjilati payudaraku, dan menjilat dan menghisap putingku "oouuuh... Ishhh.. Aku pun mulai meracau". "nikmatin aja sayang pokoknya kamu bakal puas malam ini" ucap tom sambil berbisik kepadaku. Aku pun mengangguk padanya dan melanjutkan french kiss kami.

Andre mulai membuka rok ku. Dan juga panty ku. "wah terawat banget ni memeknya, pasti bakal enak banget" tidak menunggu lama di kangkangkan kaki  ku dan mulai menjilati vagina ku.. "ouuh... Aaah.... Ahhh." desahku.. Menikmati permainan lidahnya. Mengalir deras cairan pelumas dari vaginaku, menerima stimulasi seksual dari segala sisi. "udah becek banget nih dia, udah siap di entot, gua duluan ya yang entot" kata andre. Mulai dimasukkan lah penisnya. Tidak terlalu besar, tapi berurat dan memiliki ujung yang besar.. "ooh.. Enak banget nih memek.. Masih sempit.. Beneran dirawat banget.. Ooh.." ujar reza sambil mulai menggenjot ku..

Tom, reza dan jack juga mulai membuka pakaian mereka hingga bugil, tampak ukuran penis mereka rata-rata saja, tapi toh tak apa. Kapan lagi melayani 4 berondong sekaligus.

Mereka menyodorkan penisnya padaku, reza memintaku menjilati dan menghisap penisnya, tom dan jack meminta ku mengocok penis mereka.

Luar biasa nikmatnya.. Digarap oleh 4 orang pria memberikan sensasi yang sangat luar biasa. "ehmm.. Ehmm... Ehhh.... Ehhh..." aku mendesah desah merasakan kenikmatan...

Andre mengubah posisiku, aku diposisikan memeluknya dari atas, kumasukan penisnya ke vagina ku, kugoyangkan pinggulku.. "oh my god.. Enak banget..." erangnya.. Reza menyodorkan penisnya ke mulutku.. Ku hisap penisnya dengan semangat.. "gila ni cewek.. Sedotannya mantap baanget... Ooouh.."

Tibatiba kurasakan ada yang menyentuh lubang anusku... Terasa ada sesuatu yang basah di lubang anusku.. Mungkin semacam gel atau sejenisnya. Dan tak lama kurasakan benda tumpul masuk ke dalam anusku.. "oh my god.." ucapku.. Rupanya tom menganalku... Setelah masuk, ia berhenti sejenak, kemudian perlahan mengocok penisnya di dalam anusku.

Pikiranku sudah tidak karuan. Di entot dari semua lubangku sekaligus. Di genjot dari vagina, anus dan mulutku.

"ehhh... Eh... Ouhh..." erangku.. Semakin meracau.. Aku pun mengalami orgasme ku.. 

"wah ni cewek udah orgasme.. Keenakan banget pasti dia" kata reza

10 menit berlalu, andre pun mengalami orgasme.. Terasa cairan hangat mengalir di vagina ku..

Tak lama reza juga memuncratkan spermanya di mulutku.. Aku pun terbatuk karena cairan sperma nya sangat banyak.

Tom pun tak mau kalah, ia pun memuncratkan spermanya di anusku. Mengalir deras sperma dari vagina dan anusku.

Seolah tidak membiarkanku istirahat. Kali ini giliran jack menggenjotku dari belakang. Dengan penuh semangat ia mengocok penisnya.

"oh... Oh.. Uhhh.. Ehmm.." aku semakin meracau. Ketiga temannya hanya menonton kali ini.

Kemudian dia memposisikanku duduk diatasnya. Aku pun menggoyangkan pinggulku di atasnya.

Akhirnya aku sampai di orgasme keduaku.

Hal ini berlanjut hingga pagi hari, mereka bergantian mengentotku. Dan akhirnya kami semua tertidur karena kelelahan. 

Luar biasa sekali nikmatnya melayani 4 pria sekaligus. Rasanya ingin mencobanya lagi. 

Siangnya mereka mengantarku pulang ke rumah.

Tapi kami sama sekali tidak bertukar nomor. Tak apa, toh masih banyak pria lain yang ingin aku coba.

Sepertinya ini menjadi titik awal petualangan sex ku yang semakin liar.


To be continue.. 

Total Reading Time: 8 minutes

Like!Bookmark!
0
Be the first to like this issue!
0 comments

No comments yet. Be the first!
X